29 Agu 2012

Mengembalikan Tampilan facebook baru ke Tampilan yang Lama


Tidak sedikit teman sekelasku maupun rumahku bertanya mengenai
"Bagaimana sih bro cara mengembalikan tampilan facebook baru ini ke tampilan facebook yang lama ??"

Ketika tim facebook meluncurkan tampilan kronologi facebook yang baru ini, ada yang mengaku suka, dan ada juga yang mengaku tidak suka...
Saat aku tanyai
" Kenapa alasannya tidak suka ?", Bukankah malah bagus, kita bisa memasang foto sampul, tampil beda, dan lebih menarik sedikit...

Ternyata banyak dari mereka pun menjawab tidak suka , karena alasannya
" Tampilan facebook yang baru ini memang bagus namun sangat Ribet.. dan cukup membingungkan,, !!!"

Dan dari sini pun saya mencari solusi dengan mencari cara mengatasinya di Mbah google...

#Akhirnya ketemu juga saat berjam-jam saya mencarinya ..



CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK KE TAMPILAN LAMA


*Sebagai contoh,, disini saya akan merubah tampilan facebook saya yang baru ke tampilan yang lama dengan menggunakan browser Google Chrome
ini contoh facebook saya dengan tampilan facebook yang baru :



- Pertama... Buka Timelineremove.com



- Kemudian klik browser yang anda pakai saat ini ,,



Seperti yang sudah saya bicarakan di atas, disini saya menggunakan web browser Google Chrome...
Setelah diklik,.. akan muncul pesan seperti gambar berikut !!!




kemudian.. klik add mengkonfirmasi !!
Setelah itu tunggu sejenak... biarkan browser mengunduh extensions.
Lalu refresh browser dengan membuka ulang halaman facebook ....


Akhirnya .. tampilan facebook lama sudah bisa di miliki kembali ...
Lihat Screenshotnya :



NB : Cara ini memang berhasil.. namun cara ini hanya Client-side saja.
Dan Tampilan facebook lama ini cukup hanya bisa di lihat dari komputer
kita.... "Mengerti ?? "
Saya perjelas... saya menggunakan cara ini di komputer saya, dan
hasilnya pun berhasil, yaitu tampilan facebook saya berubah menjadi
tampilan lama.
Akan tetapi .. saat saya login facebook dari komputer teman saya.. tetap
saja Tampilan kronologi saya menjadi tampilan facebook yang baru...
ini dikarenakan komputer teman saya tadi belum terinstall extensionsnya.


Itu saja yang dapat saya sampaikan... Semoga membantu !!!!








created by www.surabaya-xp.blogspot.com
Created by Unknown
Created by Unknown
Surabaya-xp Updated at: 10:23:00 PM
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Surabaya-xp

0 komentar:

Posting Komentar

Back link komentar telah saya aktifkan...
Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan sarannya sangat kami harapkan,

Harap berkomentar yang baik dan benar !!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012.

- All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz